Jadi Pengusaha Setelah Di PHK Dari Perusahaan Startup Di Jakarta

img_20161127_125452Sebagian karyawan di salah satu perusahaan startup telah di PHK.¬†Lutfi Amirudin menjadi korban PHK, tetapi kini dengan berani telah mengambil langkah yang jarang diambil oleh sebagian anak muda sekarang untuk menjadi pengusaha. Ia teringat akan pesan Bapak Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa sekarang Indonesia membutuhkan 5,8juta pengusaha muda baru untuk bisa memenangkan kompetisi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). Ia tidak melanjutkan kerja walaupun akan dijadikan karyawan tetap dan gaji tinggi. Kata CEO “Kedai Bawel” yakin bahwa ini merupakan keputusan yang tepat sebagai Young Entrepreneur.

Usaha Es Buah, Jus dan Keripik Tempe menjadi pilihan usahanya. Menggunakan gerobak sebagai tempat jualan. Lokasi lapak berada di Banjardawa di Kota Pemalang.

new-daftar-harga-copy

Menu Es Buah dan Jus yang ditawarkan memiliki banyak varian rasa, menggunakan bahan-bahan pilihan, es batu yang digunakan menggunakan air matang yang dibuat sendiri, dan tanpa mengunakan pemanis buatan. Para pelanggan sangat menikmati Es Buah disini karena menggunakan buah-buah pilihan dan masih segar. Saat dinikmati di siang hari maupun sore hari sangat terasa segarnya, seakan kelelahan akan aktifitas sebelumnya langsung hilang.

Harga 1 porsi dari Rp. 5000 РRp. 6500 sangat terjangkau untuk segala kalangan, dari pelajar, mahasiswa hingga karyawan.

Untuk mendapatkan kepuasan dan loyalitas dari para pelanggan, Si Owner memberikan pelayanan Delivery, langkah jemput bola ini dirasa mendatangkan efek positif untuk bisnisnya. Kini selain penjualan langsung ke penikmat minuman segar, tersedia juga untuk catering acara-acara pernikahan, pesta, khitan, reuni dan masih banyak lagi.

Selain menyediakan minuman Es Buah dan Jus, juga menjual Keripik Tempe dengan rasa original. Bisnis Keripik Tempe sudah Ia lakukan sejak lama, omzet penjualan sudah mencapai puluhan juta rupiah. Berbekal pelatihan membangun Brand Image dan Packing Product, Supermarket di Jawa Tengah telah percaya akan produk pria berusia 23tahun itu.

Keripik dibentuk sedemikian rupa untuk mencapai tingkat kerenyahan yang pas saat di makan, sangat berbeda dengan keripik yang beredar dipasaran. Bagi yang ingin membeli untuk sajian ketika ada tamu atau untuk oleh-oleh bisa langsung datang ke tempat produksi atau hubungi 085781569910 Upi, panggilan akrabnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
Private Online WA : 082250001234 WA Klik Disini